CELOTEH LUCU ANAK-ANAK

lucu

 

Anak-anak memang lucu dan menggemaskan. Tingkah polanya sangat menggemaskan, belum lagi dengan celotehannya lucu tapi juga terkadang menyebalkan. Tapi,bagaimanapun juga namanya juga anak-anak, walaupun terkadang menyebalkan tapi tetap selalu di rindukan.  

Inilah beberapa kisah saya dengan kelucuan mereka:

 

Setting I (Ditanya)

Aku:  Duh adikmu lucu banget, tante pinjem boleh nggak?

Altov: Nggak…

Aku: Pinjem ya, Kasian tante nggak punya temen main

Altov: Ih tante ni, emangnya adekku barang apa pake dipinjem-pinjem. Memangnya bikin sendiri nggak bisa apa??

Aku: Glodakk (Gak bisa ngomong)

 

Setting 2 (berbohong)

Aku: Bila, tadi pake hape mbak ya, kok pulsanya berkurang??

Bila: Nggak

Aku: Masa sih bukan kamu??

Bila: OO…mungkin hantu yang pake pulsa mbak.

Aku: Hantu? Mana mungkin bisa ngetikk sms? pasti kamu ya??

Bila: O….aku tahu mbak, tadi tuh mungkin ada maling masuk rumah, trus lihat hape mbak tika, jadinya dipake deh buat sms

Aku: (geleng-geleng kepala)

 

Settig 3 (bertanya)

Bila: Mbak tika tuh kelas berapa sih??

Aku: kelas 2 SMP

Bila: OO….sekolah di SMP 2

Aku: Bukan, tapi kelas 2 SMP

Bila: Iya, SMP 2 kan=

Aku: (bingung)

 

Dimas: Tante umur berapa sih?

Aku: Kenapa? kok tanya umur? yang pasti lebih tua dari kamu

Dimas: Tapi,kok tinggi tante masih lebih tinggi aku. Berarti aku lebih tua dari tante

Aku: Mangkanya banyak makan biar nggak pendek kayak tante (sambil ngumpat dalam hati)

 

 

 

 

 

NB: Menurut kalian lucu apa nyebelin sih???

 

Selamat Malam semuanya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “CELOTEH LUCU ANAK-ANAK

Berikan Balasan

