pendek

huft aku paling sebel kalau ada orang sudah mulai berbicara fisik, terlebih lagi soal tinggi badan. gara-gara ni tinggi badan ini, banyak kejadian-kejadian lucu tapi menjengkelkan.. setiap ketemu orang dijalan pasti mereka akan nanya “sekolahnya kelas berapa mbk?” eh pas bilang aku sudah lulus kuliah, tu orang malah memandang dengan tatapan gak percaya..haduh nyebelin deh…kalau udah gitu aku cuman diem pake muka masam….paling menyebalkan kalau ketemu keponakan yang ada aku jadi bahan perbandingan tinggi badan..(dengan muka imut mereka akan selalu membandingkan tinggi badannya denganku) dan tidak lepas dari pertanyaan “tante kelas berapa sih? kok masih lebih tinggi aku ya” hik..hik kalau udah begini aku cuman diam….apalagi kalau lewt di depan segerombolan anak kecil pasti ada celetukan ” wih mbak itu kecil yo” atau “weh arek iku cilik” sambil membandingkan tinggi badannya…hik..hik nasibku ni…atau kenapa aku sampe sekarang gak punya cowok, jangan-jangan karena tinggi badan ya :)))