affair

akhirnya siang tadi saya menuntaskan bacaan yang sempat tertunda, maunya sih semalam aku selesaikan karena mata sudah gak kuat apalagi masih kena efek lelah setelah perjalanan jauh dari jogja. hmm..iseng-iseng tadi pagi akhirnya saya mulai membaca buku tersebut.  An affair to forget.. sebuah judul novel yang cukup membuatku penasaran tentang isinya. novel ini menceritakan tentang perselingkuhan dalam sebuah pernikahan, dimana sang istri mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dan dia mulai mencari tahu siapa gadis itu..dan yang menurutku yang cukup menarik dari novel ini bahwa sang istri memilih untuk berkawan dengan selingkuhan suaminya demi mengembalikan suaminya kembali. hmm kalau aku yang jadi istrinya mungkin dah emosi banget, ngelihat dia memperhatikan wanita lain aja dah bikin panas dingin (karena blum punya suami atau pacar, jadinya panas dingin klu liat orang pacaran :D) hmm….itu sih memang kisah dalam novel, kira-kira ada gak ya yang sekuat itu