Met malam semua warga ngerumpi…..apa kabarnya?

 

Hari ini bener-bener hari aneh dan berkesan buatku. Ini hari pertama aku kursus bukan mau pamer tapi mau cerita aja. Setelah kemarin daftar dan melakukan tes, ternyata aku dapat level elementary. Waks..kaget. Masak gara-gara dah lama gak nyentuh bahasa inggris, levelku jadi merosot gini.

Dan tibalah hari ini adalah hari pertama aku kursus, dengan bersemangat aku berangkat, fyuh tapi cobaan dateng lagi. Tiba-tiba jalan yang menuju tempat kursus ditutup ma polisi gara-gara ada bonek dan harus muter jauh banget…fyuh ni bonek seenaknya aja bikin macet surabaya. Akhinya sampe ditempat kursus agak terlambat. Dengan PDnya aku masuk dan duduk, setelah melihat sekeliling, Loh kok isinya anak kecil semua…OMG ternyata aku sekelas sama anak SMP. Tapi, ada untungnya sih badanku kecil jadi masih panteslah jadi anak smp :)) dan aku jadi lebih pde untuk ngomong

 

Untuk hal yang satu ini, aku bangga dan senang bertubuh kecil, karena gak ada orang yang tahu berapa umurku😛