Selama statusku jadi pengangguran gini, waktuku dirumah jadi lebih banyak. Selama jadi pengangguran, bukan berarti aku tidak melakukan apa-apa dan hanya tidur saja. Saat nganggur ini aku mulai belajar banyak hal, salah satunya belajar jadi ibu rumah tangga. Mulai dari nyuci baju, dan yang paling seru adalah memasak. Tiap pagi aku harus bikinin sarapan buat penghuni rumah, sarapan sederhana sih yang penting bisa bikin kenyang di pagi hari. Sekarang aku udah bisa beberapa macam masakan, dan sudah lolos dari cacian :)) semua penghuni rumah…hore berarti aku lolos. Ditambah semenjak papi pindah kembali kerumah, aku belajar melayaninya, jadi nanti kalau disuruh melayani suami sudah gak kaget lagi. Yang belum bisa ampe sekarang nyetrika baju, hiks bukannya gak mau belajar, tapi aku gak boleh bermain dengan alat listrik, jadinya saekarang masih mami yang nyetrikain baju (jadi malu).

Satu lagi hal menyenangkan adalah belajar mengasuh anak, semenjak ada keponakan dirumah, aku jadi belajar ngasuh anak. Mulai dari nyuapin, ganti popok, gendongin, sampe jadi guru TK dadakan buat dia. Keponakan saya yang satu ini, gak suka kalau pengasuhnya diam aja, jadi kita harus aktif ngajak dia ngomong, dan alhamdulilah dia udah bisa beberapa kata.

Ahhhh…menyenangkan rasanya