Dalam diam aku mencintaimu

Tak ingin satupun orang tahu

Hanya ada kita berdua

Cinta kita memang datang disaat yang salah

Atau mungkinkah itu bukan cinta

Hanya kau sebut permainan nafsu

Entahlah aku tak pernah mengerti tentang rasa ini

tentang rindu dan gejolak yang selalu hadir

atau bahkan kau tidak tahu bahwa rasamu itu cinta

ya..mungkin bagimu aku adalah selingan

atau bahkan hanya baying yang hadir dan menghilang seperti kabut

Ingin rasanya aku menjadi milikmu satu-satunya

dan merebutmu dari dia yang kau cinta

tapi tidak, aku tidak bisa melihat kesedihan di kedua mata malaikat-malaikat kecilmu

tidak sayang aku tidak ingin seperti  itu

aku hanya ingin mencintai dalam diam

dan bahkan kau tidak pernah tahu betapa aku sayang kamu

biarlah aku simpan sendiri sakit, rindu dan rasa cemburu ini

usahlah kau tahu perasaanku

dan biarlah aku yang merasakannya.