Dear me?
Apa kabar hari ini? Baik-baik saja kan. Senang deh lihat dirimu semangat lagi buat nulis. Sekarang kamu jadi rajin bawa kertas buat mencatat. Sepertinya saat menorehkan tinta kamu terlihat menikmati. Aku pernah baca salah satu puisi dan cerpen kamu. Bagus loh, bikin ikut merasakan. Hebat euy, aku aja nggak bisa nulis sebagus itu. Tapi, akhir2 ini moodmu agak menurun ya? Soalnya kok tulisanmu isinya cuman curhatan. Aku kangen loh ama puisi dan cerpenmu. Nulis lagi ya..jangan lupa semangat ya. Aku yakin kamu tu punya bakat yang baik dalam menulis cuman kamu agak gak percaya diri saja.

Salam hangat
Dirimu