Dear All

Malam ini aku mengintip sedikit ke sebuah celah-celah dirumah ini. Seperti biasa aku mengambil kunci kamarku dan mulai masuk ke sana. Ah…rasanya sudah lama sekali aku tak menempati kamar ini, dan semuanya masih tetap kamarku.

Aku terduduk di tempat dimana biasanya aku menorehkan sebuah kisah. Termenung menatap sisa-sisa memory yang masih tersimpan rapi disana.

Aku ingat saat pertama kali mengetuk pintu rumah ini dan berharap aku dapat tinggal disini, membawa sebuah kotak kosong besar yang kelak akan terisi dengan banyak ilmu, dan kenangan yang tak akan luntur.

Aku ingat betul wajah-wajah ceria kalian membukakanku pintu, dan seseorang mengantarkanku ke sebuah kamar kosong yang katanya bisa aku tempati. Saat itu aku merasa sangat bahagia dan penuh semangat aku memasuki kamar kosong itu.

Dan detik ini aku kembali ke kamar ini, kamar yang masih tertempel semua memori tentang kalian. Aku sungguh merindukan momen-momen dimana kalian semua berkunjung ke kamarku. Menorehkan berbagai cerita yang membuatku menangis, sedih, tertawa, bersemangat, dan kadang juga marah.

Dan malam ini aku merasakan kerinduan yang teramat sangat…sungguh

salam hangat

luphyta/cikgu