Hola, selamat datang tahun 2012.

Akhirnya bisa mulai posting lagi di hari kedua tahun 2012. Rencananya sih kemarin, tapi berhubung berlibur dengan keluarga jadi batal deh. Tidak terasa tahun sudah berganti, perasaan baru kemarin memasuki tahun 2011 deh.

Oke, hari ini aku mau mereview tentang kisah hidupku di tahun 2011 kemarin:

  1. Ini adalah tahun pertamaku bekerja menjadi Guru Taman Kanak-Kanak. Semoga di tahun 2012 ini aku bisa menjadi guru yang lebih baik pada murid-muridku dan cara mengajarku semakin berkembang. Amin
  2. Sempat masuk rumah sakit kembali untuk menjalani operasi. Operasi ini semacam ritual rutin supaya aku bisa tetap bertahan hidup (eh hidup itu urusan Allah SWT 🙂 )
  3. Setelah keluar dari rumah sakit, aku mendapat sebuah hadiah yang tida ternilai. Akhirnya aku bisa berangkat ke Baitullah bersama keluargaku. Selama disana rasanya hati ini tenteram dan lebih enak beribadah. Huhu…jadi pengen kembali lagi (Semoga ya Allah).
  4. Lagi-lagi Allah menunjukkan karunianya, seminggu setelah pulang dari umroh, aku mendapatkan sebuah kejutan. Aku dan kedua teman penulisku memenangkan lomba menulis dan karya kami masuk 5 besar.
  5. Seminggu menjelang lebaran, buku kami  terbit. Waw..Allah memang luar biasa.

Itulah sebagian kecil dari kisah perjalanan hidupku di tahun 2011, semoga ditahun 2012 besok semakin banyak impian-impianyang akan aku raih lagi. aminn