Tulisan yang bermanfaat

Octa Cinta Buku

frustasi orang gilaSuatu ketika, saya dan teman-teman pernah mengadakan seminar. Dalam seminar tersebut, kami hendak menghadirkan seorang dokter rumah sakit jiwa. Saya dan dokter tersebut bertempat tinggal di Surabaya, tetapi saya harus menemui di tempat kerjanya di Rumah Sakit Jiwa di daerah Lawang, dekat dengan kota Malang. Suatu kota berjarak hampir 80 Kilometer dari Surabaya atau 19 Kilometer dari Malang. Karena saya adalah panitia bagian seksi acara, maka dengan berat hati saya bersepeda motor kesana.

Ternyata pemandangan di daerah rumah sakit tersebut sangat menyejukkan mata. Berlatar gunung. Kabut tipis menyamarkan rumah sakit daerah kejauhan dan suasana jalan yang lepas dari keramaian sungguh menyajikan hati yang nyaman. Nyaman? Saya harus meralatnya beberapa menit kemudian.

Setelah berbicara kepada seseorang di ruangan depan. Saya harus menunggu dokter tersebut terlebih dahulu. Agar tidak jemu, saya berjalan-jalan mengelilingi ruangan. Di dekat sebuah jendela, saya memandang ke arah luar. Berjarak lima meter dari jendela, saya melihat seorang laki-laki…

Lihat pos aslinya 547 kata lagi