sumber: google
sumber: google

Beberapa hari ini diri saya lagi dilingkupi kejenuhan dalam menulis. Biasanya kalau sudah begini saya memilih untuk membaca novel, tapi hasilnya sama saja. Jadi, maaf kalau dua hari ini belum memposting apa pun.

Baiklah, kembali ke pembahasan utama😀

Saya termasuk orang rumahan. Hampir semua kegiatan sehari-sehari banyak dihabiskan di dalam rumah, kecuali di pagi hari saya harus bekerja. Saya sebenarnya bukan orang yang menolak keramaian, hanya saja berdiam diri di dalam kamar itu lebih menyenangkan  ketimbang berdesakan dengan banyak orang di mall.

 Dan, ketika ditanya seperti apa liburan impianmu? Saya terpaksa harus berkhayal dulu😀 *abaikan.Kalau dikasih kesempatan untuk liburan. Saya akan memilih London.

Buat saya negara London itu keren. Arsitek bangunannya yang vintage membuat negara itu menjadi unik. Mudah-mudahan akan ada kesempatan bagi saya berkunjung ke negara itu.

Beberapa hal yang akan saya lakukan saat berada di negara itu:

1. Berkunjung ke taman-taman kota dengan berbekal novel.

Rasanya menyenangkan membaca di kursi taman dengan ditemani daun-daun yang berguguran. Kalau bosan membaca, saya akan melamun. Menikmati semua pemandangan yang ada.

2. Foto-foto.

Tentu saja kegiatan yang satu ini wajib untuk dilakukan. Mengambil diri saya di setiap sudut kota London. Dan, jika memungkin saya akan berfoto dengan penduduk lokal di sana,

3. Shopping

Membeli beberapa souvenir unik untuk oleh-oleh dan koleksi.

4. Tidur di atas tumpukan daun maple kering

Duh, dari dulu saya ingin sekali melakukan ini. Kira-kira seperti apa ya rasanya?

5. Menulis di cafe pinggir jalan

6. Mengunjungi museum yang konon katanya menyenangkan

7. Mengunjungi Istana Buckingham

Sekian liburan ala Tika.

Apa liburan impianmu?