wpid-aku-berbahaya.jpg

Pic: Google.com

Masih pada ingat kan gimana rasanya menjadi anak-anak?

Saya sih ingat sekilas😀

Namanya anak-anak pasti rasa ingin tahunya tinggi. Semua dicoba-coba, kalaupun nantinya nggak berhasil ’emang gue pikirin’😀 yang penting apa yang diinginkan terpenuhi. Walaupun akhirnya bikin ortu pusing tujuh keliling😀. Ayo ngaku sapa yang suka bikin emak-bapaknya marah?

Kekonyolan apa sih yang pernah kamu buat saat masih kecil?

Hihi, jawabannya banyak. Saya tulis beberapa yang diingat saja ya. Dan, tolong jangan diketawain karena saat nulis ini saya juga malu.

1. Saya pernah pegang rumah tawon yang dikira daun.  Alhasil kepala saja benjol karena disengat.

2. Pernah nelan kelereng kecil. Karena takut dimarahin sama mami akhirnya nggak pernah cerita. Baru lega setelah kelerengnya berhasil keluar lewat Pup😀

3. Ikut-ikutan kakak main gelembung sabun pakai sedotan. Bukannya menghasilkan gelembung yang ada malah air sabunnya tertelan

4. Err, saya pernah niup kondom :)) (*ngakak) soalnya dikira balon

 

Sekian deh curhatan lebay masa kanak-kanak saya.