Jika kamu seorang jurnalis Perang, kamu ingin meliput di negara mana?

Inggris. Kota London

Memangnya di London ada perang?

Kagak. Ya pokoknya aku mau London. Masalah perang atau nggak itu urusan belakangan. Siapa tahu nanti di London ada perang boyband :D.

Ngasal banget sih postingan ini.

Terus terang saya nggak pernah bermimpi menjadi jurnalis perang. Soalnya saya nggak suka berada dalam tekanan dan negara yang penuh dengan ancaman. Sebut saja saya penakut. Nggak papa deh ketimbang di sana saya malah bikin semua orang repot.